1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Sports



Jumat, 26 Januari 2024 – 23:45 WIB

Playboyid.com – Sejak Pandemi dan pasca Covid-19, pengguna aplikasi olahraga di Indonesia meningkat hingga 47%. Sejak Agustus 2021 hingga Agustus 2022 telah ada lebih dari 200 event olahraga Virtual dan On ground yang diselenggarakan di Indonesia. 

Baca Juga :


Persib Bandung Terus Benahi Kekurangan Jelang Lawan Persis Solo

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

banner-ad

Oleh karena itu, Grid Fitness Hub tergerak menggelar lomba lari untuk mewadahi semangat olahraga masyarakat. Event ini bertajuk Grid Cardio Rush 5K and 10K dan akan berlangsung Minggu 28 Januari 2024 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :


Jalan Kaki Jadi Olahraga Terbaik bagi Penderita Asam Urat, Lakukan 30 Menit Sehari

Club Manager Grid Mellie Leonita mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat. Diia menyebut, ajang ini ramai peminat bahkan hingga saat ini sudah ada 1000 peserta yang mendaftar.

“Baru seminggu kami buka pendaftaran, sudah sold out. Seribu pelari akan memenuhi Grid Cardio Rush 5K and 10K. Jadi, masyarakat saat ini menikmati olahraga dengan cara menyenangkan, salah satunya itu menikmati berlari,”ungkap Mellie.

Baca Juga :


Cedera saat Olahraga? Ini yang Harus Dilakukan

Dia menjalskan, pengguna aplikasi olahraga di Indonesia meningkat hingga 47 persen sejak pandemi dan pasca Covid-19. Sementara event olahraga di lapangan atau virtual yang diselenggarakan di Tanah Air melebihi angka 200 dalam periode Agustus 2021 hingga Agustus 2022.

Grid Cardio Rush sendiri bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya berolahraga. Juga ingin menjadikan olahraga bagian dari gaya hidup bagi semua masyarakat.

“Olahraga sendiri menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman olahraga untuk mempertahankan trend positif tersebut,” ujar Mellie.

Grid Cardio Rush yang baru pertama kali diadakan menggelar dua jarak yakni 5 kilometer dan 10 kilometer. Tujuannya semua orang dapat mengikuti acara ini, baik pelari kawakan maupun komunitas yang baru mulai bergabung dalam dunia olahraga, khususnya lari.

“Event ini dilakukan pada Minggu, 28 Januari 2024. Akan ada para pacer dari influencer olahraga yang ikutan mengawal dari garis start hingga finish,” ucapnya.

Terakhir, Mellie memastikan acara ini akan berlangsung seru. Sebab, beberapa pemain Dewa United dan influencer akan hadir untuk memeriahkan suasana.

“Ada beberapa pesepakbola dari Dewa United yang ikut berlari. Tapi untuk yang basket tidak ikut karena mereka sedang jaga kondisi mau pertandingan,” tutup Mellie