Alex Marquez Kecewa Tak Bisa Berduet Dengan Sang Kakak Musim Ini

Sports


Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez merasa sedih karena tidak bisa berduet dengan sang kakak pada pagelaran MotoGP musim 2020 kali ini. Sang kakak yaitu Marc Marquez hanya bisa tampil sekali di seri pembuka dan setelahnya harus absen karena cedera.

Sebagai pebalap pendatang atau rookie, Alex Marquez sempat berharap bisa berduet langsung dengan Marc Marquez. Ia ingin mencari banyak ilmu dari sang kakak yang sudah terbukti kapasitasnya. Sayang, cedera Marquez yang begitu parah telah merubah segala rencana di awal. Mau tidak mau, Alex jadi pebalap andalan Repsol Honda dengan segala kesulitan yang dihadapinya. Hal ini kemudian begitu disayangkan oleh Alex. Andai ia dan Marc bisa bekerjasama secara langsung di atas lintasan balap, maka peluangnya untuk tampil lebih baik jelas terbuka lebar.

“Memang benar pada awalnya, ketika cederanya semakin parah, itu juga tidak mudah bagi saya. Anda dipersiapkan untuk situasi yang sama sekali berbeda sejak awal. Saya ingin bersenang-senang tahun ini dengannya di tim yang sama dan belajar darinya sebagai pembalap terbaik. Sayangnya kami tidak dapat menikmati tahun ini bersama,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu pasti sesuatu spesial bagi kami dan keluarga, keduanya bersama-sama dalam tim bersejarah ini. Tapi memang begitulah adanya dan kami harus menerimanya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Marquez, Marc Marquez, motogp



banner-ad