Alpha Tauri Konfirmasi Pertahankan Tsunoda Musim Depan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita F1: Manajemen Scuderia Alpha Tauri sepertinya puas dengan performa Yuki Tsunoda. Oleh karena itu, mereka memastikan akan mempertahankan pebalap berkebangsaan Jepang itu musim depan.

Tsunoda melakukan debut F1-nya dengan pakaian tims satelit milik Red Bull, Alpha Tauri pada tahun 2021. Sampai saat ini, dia  telah mencetak 43 poin dalam 36 penampilan selama dua musim berikutnya.

Pebalap yang baru berusia 22 tahun itu itu menyelesaikan musim lalu di urutan ke-14 dalam kejuaraan pembalap dan saat ini duduk di urutan ke-16 setelah mencetak 11 poin dalam 16 balapan pembukaan kampanye F1 2022. Hasil terbaik Tsunoda musim sejauh ini datang di Imola di mana ia finis ketujuh, tetapi ia belum pernah tampil di 10 besar sejak Grand Prix Spanyol pada Mei.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Red Bull, Honda, dan Scuderia Alpha Tauri karena terus memberi saya kesempatan untuk membalap di F1,” kata Tsunoda.

“Setelah pindah ke Italia tahun lalu, untuk lebih dekat dengan pabrik, saya benar-benar merasa menjadi bagian dari tim dan senang bisa melanjutkan balapan bersama mereka pada 2023.”

banner-ad

“Tentu saja, musim 2022 kami belum berakhir dan kami masih berusaha keras di lini tengah, jadi saya sepenuhnya fokus untuk menyelesaikannya dengan tinggi dan kemudian kami akan menantikan tahun depan,” tambahnya.

Anehnya, tidak disebutkan siapa yang akan menjadi rekan setim Tsunoda dalam siaran pers tim satelit Red Bull itu.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, Scuderia Alpha Tauri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/f1/alpha-tauri-konfirmasi-pertahankan-tsunoda-musim-depan