Apa Aja Keuntungan Menggunakan Layanan Indomobil Finance? Ini Penjelasannya

Food & Travel



Indomobil finance adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa pembiayaan kendaraan bermotor dan alat berat, seperti pembiayaan konsumen, sewa guna usaha, hingga anjak piutang.

PT Indomobil Finance Indonesia sudah berdiri sejak tahun 1993 dengan nama PT Indomaru Multi Finance. Kemudian pada tahun 2003, namanya berubah menjadi PT Indomobil Finance Indonesia.

Awalnya Indomobil Finance hanya berfokus pada kendaraan bermotor. Namun, seiring berkembangnya waktu, Indomobil Finance pun mulai merambah ke produk pembiayaan alat berat sejak tahun 2010.

Agar lebih jelas, mari mengenal Indomobil Finance dan keuntungan yang akan didapatkan.

Layanan Indomobil Finance

Berikut ini sejumlah layanan yang disediakan Indomobil Finance.

1. Pembiayaan mikro

banner-ad

Pembiayaan Mikro adalah salah satu layanan yang menyediakan pinjaman modal kerja untuk mengembangkan usaha atau bisnismu.

2. Pembiayaan alat berat

Indomobil finance juga memberikan fasilitas berupa pembiayaan sewa guna untuk alat berat dan konstruksi dengan persyaratan yang cukup mudah.

3 Pembiayaan properti

Berupa pembiayaan Kredit Kepemilikan Properti (KPP), baik berupa rumah baru maupun bekas, termasuk juga toko dan properti lainnya dengan tenor yang cukup panjang. Persyaratan mudah dan angsuran yang tidak memberatkan.

4. Pembiayaan Multiguna

Pembiayaan multiguna ini meliputi pinjaman dana untuk mewujudkan berbagai impian, seperti pendidikan, pernikahan, hingga kesehatan dengan memberikan jaminan berupa BPKB kendaraan atau sertifikat rumah.

5. Pembiayaan kendaraan niaga

Berupa fasilitas pembiayaan kendaraan niaga seperti truk dengan persyaratan yang mudah. Dalam pembiayaan kendaraan niaga ini, terdapat dua jenis pembiayaan, yakni konvensional dan syariah. … KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Mengenal Indomobil Finance Indonesia dan Keuntungannya appeared first on Lifepal Media.