Ardi Ingin Persembahkan Kemenangan Persib Untuk Bobotoh

Sports


Berita Piala Indonesia : Hanya ada satu opsi target yang akan diusung saat menjamu Persiwa di laga leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Bertindak sebagai tuan rumah, armada Maung Bandung bidik kemenangan.

Motivasi dan kondisi pemain Persib pun dalam level yang ideal untuk mengejar misi tersebut. Ardi Idrus mengatakan dia serta rekan-rekan setimnya sudah sangat siap menjawab tantangan tim Badai Pegunungan.

“Kalau kita pemain sudah cukup siap menghadapi Persiwa Wamena dan persiapan kita sejauh ini cukup bagus juga. Intinya semua pemain di dalam kita sudah siap bermain dan menang,” ujar bek kiri Persib itu ketika diwawancara.

Ardi menyebut bahwa gairah membara yang dirasakan oleh Persib sudah menyala sejak pekan lalu. Tapi keputusan penundaan laga oleh PSSI karena tidak terbitnya izin kepolisian cukup ganggu psikologis pemain.

“Sebenarnya kemarin kita agak sedikit kaget, karena persiapan kita sudah bagus. Tapi engga ada masalah dan siap aja tanggal 11,” jelas pemain yang mulai gabung Persib musim lalu itu.

Ada alasan lain yang membuat kemenangan menjadi harga mati di laga nanti. Itu karena bentrokan Persib kontra Persiwa adalah partai pertama Persib di Bandung sejak turunnya sanksi Komdis tahun lalu.

banner-ad

Tentunya animo dari Bobotoh untuk menyaksikan laga ini sangat besar. Maka dari itu Ardi ingin memberi kesan yang baik untuk suporter dengan merebut kemenangan. Rindu Bobotoh untuk hadir mendukung Persib di stadion harus dibayar lunas.

“Ya semoga sekarang main di stadion beda harus punya kenangan bagus ya menang, menang untuk semua, kita juga kan sudah main home lagi, sebelumnya main di luar terus seperti musim lalu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ardi Idrus, Persib, Bobotoh