Arsenal Tertarik dengan Gelandang Terpinggirkan Juventus, Leandro Paredes

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Arsenal mengeksplorasi sejumlah nama di posisi gelandang menjelang jendela transfer Januari, dan sekarang dikaitkan dengan gelandang Paris Saint-Germain yang sedang dipinjamkan ke Juventus, Leandro Paredes.

Arsenal dikaitkan dengan sejumlah gelandang kelas atas sepanjang tahun 2022 karena Mikel Arteta berharap dapat memberikan perlindungan yang diperlukan untuk Granit Xhaka dan Thomas Partey. Youri Tielemans dan Danilo adalah dua nama yang paling dihubungkan untuk posisi itu menjelang jendela transfer Januari.

Danilo, yang bermain untuk klub Brasil Palmeiras, memberikan petunjuk transfer besar dalam beberapa hari terakhir setelah dia mengatakan dia ‘siap’ untuk bermain di liga mana pun.

Sementara itu, The Gunners juga dikatakan akan menunggu kontrak Tielemans di Leicester City berakhir sehingga mereka bisa merekrutnya dengan status bebas transfer pada Juni 2023.

Selama musim panas, Arsenal mendekati Douglas Luiz dari Aston Villa setelah cedera yang dialami Partey dan Mohamed Elneny saat itu, tetapi tiga tawaran mereka ditolak mentah-mentah dan sang gelandang sudah memperpanjang kontraknya di Villa Park.

banner-ad

Pada saat bersamaan, Gianluca Di Marzio dari Sky Italia mengklaim bahwa Arsenal juga tertarik dengan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes. Namun, dia memilih untuk bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Tetapi Paredes tampaknya tidak akan tinggal lama di Italia setelah hanya tampil tiga kali sebagai starter di bawah Massimiliano Allegri. Nicolo Fagioli dan Fabio Miretti, yang sama-sama berasal dari akademi klub Italia, tampaknya berada di atas Paredes dalam urutan kekuasaan.

Dan dengan Paris Saint-Germain tidak mungkin menawarkannya tempat yang konsisten di starting line-up untuk pemain berusia 28 tahun itu, The Gunners dapat mencoba bernegosiasi dengan Les Parisiens.

Meskipun Tielemans masih menjadi target utama Arsenal di posisi gelandang, ada kabar bahwa pemain asal Belgia itu bisa tetap di King Power Stadium sementara Real Madrid juga bisa masuk dalam perburuan jika mereka gagal mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

The Gunners tentu bisa menyalakan kembali minat mereka pada Leandro Paredes, yang memiliki kontrak dengan PSG hingga musim panas 2024. Les Parisiens mungkin mencari uang dari penjualan sang gelandang jika dia kembali dari Juventus.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain di Juventus, Paredes masuk skuat Argentina di Piala Dunia 2022 dan bermain selama 59 menit dalam kekalahan mengejutkan 1-2 dari Arab Saudi pada Selasa (22/11) kemarin.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Arsenal, Juventus, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/arsenal-tertarik-dengan-gelandang-terpinggirkan-juventus-leandro-paredes