Arsene Wenger Berpeluang Latih Qatar di PD2022

Sports


Berita Sepak Bola: Arsene Wenger sedang dalam pertimbangan untuk ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Qatar jelang Piala Dunia 2022. Bos asal Prancis ini sedang menunggu tantangan baru setelah 22 tahun bertugas di The Gunners.

France Football mengklaim tuan rumah Piala Dunia berikutnya sangat ingin memanfaatkan pengalamannya. Dia telah dikaitkan sebagai Direktur Olahraga di PSG, tetapi sekarang bisa didorong ke arah lain.

Wenger selalu menyatakan keinginannya untuk memiliki celah di manajemen internasional – dan ia memiliki hubungan panjang dengan jaringan olahraga beIN di negara itu, di mana ia sering menjadi pakar.

Dengan Qatar menjadi negara tuan rumah pada 2022, akan ada cukup waktu untuk membentuk tim. Wenger juga tahu apakah ini mungkin kesempatan terakhirnya untuk mengelola tim di Piala Dunia.

Bulan lalu Wenger memuji Unai Emery atas pekerjaan yang dia lakukan di Emirates Stadium. Emery mengambil alih posisi Wenger di musim panas dan membawa lima wajah baru bersama kepala transfer Sven Mislintat.

Stephan Lichtsteiner tiba dengan bebas transfer sementara Arsenal mengambil alih Bernd Leno dan Sokratis dari Jerman.

banner-ad

The Gunners merekrut Lucas Torreira dari Sampdoria dengan gelandang Uruguay itu membuktikan perannya yang vital dan Arsenal juga mendatangkan Matteo Guendouzi.

Dan setelah bertahun-tahun memiliki bisnis terbatas selama masa jabatannya, Wenger terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari rekrutan baru.

Wenger mengatakan kepada BeIN Sports: “Saya pikir Emery melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Arsene Wenger