Arsene Wenger Puji Penampilan Fred di Laga Kontra Atalanta

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Fred pada laga Manchester United kontra Atalanta dini hari tadi. Pujian serupa juga dilayangkan kepada Paul Pogba.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup F Liga Champions, Manchester United berhasil mengamankan poin sempurna dengan menumbangkan Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Meski mampu meraih poin penuh, namun Man United meraihnya dengan susah payah. Pasalnya pada babak bertama, La Dea mampu unggul dua gol lebih dulu hingga akhirnya pada babak kedua MU mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan.

Menanggapi kemenangan Man United tersebut, Arsene Wenger secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Fred. Bintang asal Brasil itu diklaimnya mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

“Saya pribadi akan menyoroti penampilan Fred di babak kedua. Dia mampu mengantisipasi beberapa umpan silang lawan dengan sangat baik. Secara defensif dia luar biasa dan dia bekerja sangat keras di babak kedua,” ujar Wenger kepada beIN Sports.

banner-ad

Wenger juga memberikan pujian bagi penampilan apik Paul Pogba yang tampil sebagai pemain pengganti. Wenger menilai Pogba mampu membuat penampilan Bruno Fernandes sangat mengesankan setelah di paruh pertama menunjukkan performa yang sangat buruk.

“Perubahan membuat perbedaan, [Paul] Pogba saya pikir melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” ujarnya melanjutkan.

“Pogba memberi mereka lebih banyak kekuatan dari lini tengah dengan memberikan bola-bola yang lebih berbahaya.”

“Dan ketika Pogba masuk, penampilan [Bruno] Fernandes menjadi lebih baik. Fernandes menunjukkan penampilan yang sangat buruk pada babak pertama, namun di paruh kedua dia tampil lebih hidup,” pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Arsene Wenger, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/arsene-wenger-puji-penampilan-fred-di-laga-kontra-atalanta