AS Roma Umumkan Tambahan Kasus Positif COVID-19 Jelang Laga Kontra Juventus

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AS Roma mengumumkan bahwa ada seorang pemain dari tim utama yang dinyatakan positif COVID-19 pada hari Minggu (9/1) ini, hanya beberapa jam sebelum laga kontra Juventus.

Skuat asuhan Jose Mourinho bakal menyambut tim besutan Massimiliano Allegri di Stadio Olimpico pada Senin (10/1) dini hari pukul 00.30 WIB nanti.

Roma sudah memiliki dua kasus dalam tim, yaitu Daniel Fuzato dan Borja Mayoral, dan kini mengonfirmasi adanya tambahan satu kasus.

Meskipun tidak mengungkap identitas sang pemain, namun pengumuman resmi dari klub ibu kota Italia memastikan bahwa yang bersangkutan adalah pemain dari tim utama.

“Klub bisa mengonfirmasi bahwa, setelah menjalani serangkaian pengetesan molekuler, seorang pemain tim utama mendapatkan hasil positif untuk COVID-19,” demikian pernyataan resmi dari AS Roma.

banner-ad

“Otoritas kesehatan terkait dengan segera sudah diinformasikan. Sang pemain, yang sudha menyelesaikan siklus vaksinasi, baik-baik saja dan sudah mulai menjalani isolasi mandiri.”

Meskipun ada tambahan kasus, namun laga ini tidak berada dalam ancaman penundaan, dengan peraturan dari Lega Serie A menerangkan bahwa laga harus dilaksanakan jika sebuah tim memiliki 13 pemain yang bugar, termasuk penjaga gawang.

Di pihak Juventus sendiri, tadinya ada tiga kasus dalam tim, namun Giorgio Chiellini dan Arthur Melo sudah dinyatakan sembuh. Kini, tinggal penjaga gawang ketiga Carlo Pinsoglio yang masih menjalani isolasi mandiri karena belum menerima hasil tes negatif.

Artikel Tag: AS Roma, Juventus, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/as-roma-umumkan-tambahan-kasus-positif-covid-19-jelang-laga-kontra-juventus