Awkarin Menangis Haru Terima Lamaran Gangga Kusuma : Playboyid

Entertainment


JAKARTA- Awkarin baru saja menerima lamaran dari kekasihnya, Gangga Kusuma. Setelah hubungan asmara mereka sempat putus nyambung, selebgram berusia 27 tahun itu akhirnya memilih untuk melabuhkan hatinya pada pelantun dari Blue Jeans tersebut.

Dalam video yang dibagikan Keanu Agl di Insta Story, kekasih Awkarin awalnya terlihat sedang berada di atas panggung dan menyanyikan lagu milik Glenn Fredly berjudul Kisah Romantis. Tak lama setelahnya, ia terlihat menunjukkan sebuah kotak cincin berwarna biru dan memperlihatkannya ke hadapan Karin.


Awkarin

banner-ad

BACA JUGA:

– Dapat Mimpi Mengerikan, Istri Almarhum Herman Seventeen Mantap Berhijab

– Jahat! Irvan Jebloskan Elsa ke Penjara, Penyebabnya Tak Terduga

Tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Gangga, Awkarin pun sempat mengira jika hal itu adalah candaan semata. Tak lama pria 23 tahun itu terlihat turun dari panggung dan berlutut di hadapannya sambil menyodorkan kotak cincin.

Melihat hal itu, Awkarin lantas menghampiri kekasihnya dan memeluknya. Ia bahkan menerima lamaran Gangga, dan terlihat dari cincin yang langsung disematkan pria itu ke jari manisnya.

Usai menerima lamaran dari Gangga, Karin sempat terlihat memeluk salah seorang sahabatnya. Air mata Karin bahkan terlihat jatuh ke pipinya sambil memeluk erat sahabatnya. Selamat Karin dan Gangga!

(nit)