Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Sports


Selasa, 3 Januari 2023 – 13:42 WIB

Playboyid.com Sport – Pebasket naturalisasi Indonesia, Jamarr Andre Johnson, memutuskan untuk balik ke klub IBL, Louvre Surabaya. Jamarr akan memulai comeback-nya bersama Louvre di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

Jamarr Johnson mengaku sangat gembira atas kepercayaan yang diberikan oleh Louvre Surabaya tersebut. Dia pun merasa seperti pulang ke rumah.

Pemain CLS Knight Surabaya, Jamarr Johnson

Pemain CLS Knight Surabaya, Jamarr Johnson

Photo :

  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

banner-ad

“Saya sangat berterimakasih sehingga kini saya bisa bermain di ABL, seperti pulang ke rumah,” ujar Jamarr kepada wartawan dalam konferensi pers secara virtual, Senin 2 Januari 2023.

“Saya sangat bersemangat untuk ABL karena ini bagian dari mimpi saya untuk bermain di liga ini. Saya tahu kompetisi ini (levelnya) sangat tinggi dan banyak pemain bagus, khususnya beberapa pemain asing bertalenta,” sambungnya.

Jelang bergulirnya ABL Invitational 2023, pebasket yang baru saja dilepas Dewa United Banten itu mengatakan bahwa dirinya sangat optimistis. Jamarr juga cukup yakin, dengan kemampuannya, dia dapat membantu Louvre melaju hingga babak playoff.