Bekuk Alwin Kincai, Duel Idaman Ahong Vs Theo Terwujud

Sports


Playboyid.com – Trilogi persaingan antara Rudy ‘Ahong’ Gunawan, Theodorus Ginting, dan Alwin Kincai, memasuki babak akhir. Ahong, sang juara kelas welter, kemungkinan besar bakal berduel melawan Theo dalam partai perebutan sabuk selanjutnya. Itu setelah Theo mampu menghentikan perlawanan Alwin dalam One Pride Pro Never Quit Fight Night 26, Sabtu 9 Februari 2019.

Theo tampil eksplosif sejak awal. Pukulan telaknya mampu membuat Alwin jatuh. Selanjutnya, Theo melepaskan serangan lutut tepat ke kepala Alwin.

Meski sudah sempoyongan, Alwin berhasil bangkit dan mencoba menekan balik Theo. Kemudian, keduanya malah asyik bergulat di atas.

Kondisi ini tak lama, karena kedua petarung langsung memilih untuk berduel lagi dengan gaya striker. Wasit Antony Pajao harus mengeluarkan kartu kuning karena Alwin melakukan pelanggaran dengan memegang jaring oktagon saat dikunci oleh Theo.

Di akhir ronde pertama, Theo mendapat keuntungan setelah mampu mencuri posisi mount. Serangan ground and pound sempat dilepaskannya. Namun, Alwin diselamatkan bel jeda pertandingan.

Ronde kedua, Alwin dan Theo masih berduel dalam intensitas yang tinggi. Gaya agresif Alwin diantisipasi dengan tenang oleh Theo.

banner-ad

Theo akhirnya mampu menguasai situasi saat laga tersisa tiga menit. Dia mampu menjatuhkan Alwin dan mencuri posisi mount. Serangan ground and pound lagi-lagi dilepaskan olehnya.

Alwin bertahan, namun Theo masih mampu menguasai situasi. Hingga akhirnya, Theo mengunci kemenangan dengan teknik rear naked choke.