Beli Mobil Bekas Buat Keluarga Pilih yang Biaya Perawatannya Murah, Kayak 5 Mobil Ini Nih

Food & Travel



Mobil keluarga murah adalah salah satu jenis mobil yang paling banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Biasanya, mobil keluarga murah yang banyak dilirik adalah tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu kendaraan serbaguna yang biasanya terdiri atas 7 seat.
Contoh mobil keluarga yang bertebaran di Indonesia seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Toyota Kijang Innova.
Apa yang menjadi keunggulan mobil-mobil keluarga murah ini sehingga banyak dimiliki masyarakat?
Rata-rata mobil MPV ini harganya cenderung terjangkau dan tidak membutuhkan biaya tinggi untuk servis dan suku cadang (spare part). Selain itu, kabinnya cenderung luas, sehingga nyaman untuk membawa anggota keluarga.
Kamu yang tertarik membeli mobil keluarga murah perlu membaca ulasan lengkap ini. Ada yang harganya mulai Rp100 jutaan dan pilihan mobil keluarga bekas murah!
Jangan lupa lengkapi mobil keluarga murah dengan asuransi yang memberikan proteksi maksimal dan gak murahan. Dengan asuransi mobil, risiko kerugian finansial bisa diminimalkan. Berkendara pun semakin nyaman.
Untuk mengetahui ulasan lain mengenai anggaran, kamu bisa kunjungi tanya jawab para ahli di Tanya Lifepal!
Mobil keluarga murah mulai Rp100 jutaan
Apakah ada mobil keluarga murah yang dibanderol Rp100 jutaan dan baru? Yup, ternyata masih ada. Jika dulu Avanza dan Xenia masuk kelompok ini, sekarang udah gak lagi karena harga dua “mobil kembar beda induk” tersebut sudah masuk kategori mobil keluarga Rp200 jutaan.
Nah, berikut ini rekomendasi sembilan mobil yang dibanderol Rp100 jutaan dinukil Vines. Gak cuma MPV, ada juga tipe Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih tangguh untuk berbagai medan.
1. Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra punya kapasitas yang sama dengan Toyota Calya. Secara mobil ini memang “kembaran” seperti Avanza dan Xenia…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Daftar Mobil Keluarga Murah dan Irit Mulai Rp100 Jutaan appeared first on Lifepal Media.