Bernardo Silva: Jarak Antar City dan Liverpool Terlalu Jauh!

Sports


Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Bernardo Silva, menilai jarak antara timnya dengan Liverpool di tabel klasemen Premier League sudah terlalu jauh. Untuk itu Bernardo berharap City segera menunjukkan respon positif dengan meraih kemenangan pada laga akhir pekan ini.

Manchester City sendiri baru saja menelan kekalahan yang ketiga kalinya atau yang kedua secara beruntun di Premier League pada musim ini. Bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Rabu (26/12) malam WIB, City justru harus menelan kekalahan 2-1.

Meskipun begitu, pada laga tersebut City mampu tampilapik di awal-awal laga dengan membuka keunggulan melalui aksi Bernardo di menit ke-14. Namun lima menit berselang Marc Albrighton berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol kemenangan The Foxes sendiri dicetak oleh Ricardo Pereirea di menit ke-81.

Kekalahan ini membuat posisi City melorot ke peringkat tiga dengan 44 poin atau terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua. Bahkan jarak dengan Liverpool yang masih kokoh di pucuk klasemen semakin melebar menjadi tujuh poin.

Bernardo sendiri mengakui jika jarak antara timnya dengan The Reds sudah terlalu jauh. Untuk itu dia meminta rekan-rekannya untuk segera bereaksi, dimulai dari lawatan ke Southampton, Minggu (30/12) malam WIB.

“Kalah dua pertandingan beruntun – terutama di periode penting musim ini, tidak bagus,” ujar Benardo dilansir dari laman resmi klub.

banner-ad

“Kini kami harus memastikan apa yang salah dari kami, mencoba memperbaiki area tersebut dan mulai kembali menang secepat mungkin.”

“Jarak tujuh angka dari Liverpool mulai terlalu banyak, kami tidak berada dalam momen bagus, tapi besok adalah hari yang baru. Kami harus menemukan penjelasan dan kami butuh reaksi bagus dari seluruh pemain saat melawan Southampton,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Liverpool, Premier League