Brooklyn Nets Curi Kemenangan Dari Kandang Atlanta Hawks

Sports


Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhadapan dengan tim yang juga berasal dari konferensi timur yaitu Atlanta Hawks. Sempat bertarung sengit, Nets akhirnya mampu menang tipis dengan skor akhir 114-112.

Pertandingan yang digelar di markas Hawks ini sejatinya berjalan dengan seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Ketatnya persaingan kedua tim terlihat dari perolehan angka yang selalu terpaut dengan tipis hingga kuarter terakhir. Akan tetapi, Nets mampu bermain lebih rapih untuk dapat mempermalukan Hawks di depan pendukungnya sendiri. Nets pun mampu membawa pulang kemenangan manis.

Kemenangan impresif Nets ini tidak lepas dari performa apik dua pemain muda mereka yakni Spencer Dinwiddie dan Jarrett Allen. Dinwiddie yang turun dari bangku cadangan mampu menjadi top skor usai mencetak total 23 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Dinwiddie, Allen mampu mencetak double-double impresif. Pemain berambut kribo ini mampu menorehkan 20 poin dan 12 rebound.

Beralih ke tim Hawks, Trae Young mampu mencetak triple-double pada laga ini. Young mampu menorehkan 23 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Selain Young, pemain Hawks lainnya yang juga bermain tak kalah apik adalah John Collins. Collins mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim dengan torehan 33 poin beserta 20 rebound yang ia raih sepanjang laga.

Artikel Tag: NBA, nets, Hawks, Spencer Dinwiddie, Jarrett Allen, John Collins, Trae Young



banner-ad