Cara Setor Tunai Uang Tabungan di Bank BRI, Aman dan Mudah!

Food & Travel


Terdapat beberapa cara menyetor uang tabungan di bank BRI, bisa dengan setor tunai langsung ke kantor cabang, atau juga bisa dengan menggunakan mesin ATM yang sudah dilengkapi mesin CDM (Cash Deposite Machine). Kedua cara ini tentunya memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. 

Bank BRI juga dikenal memiliki jangkauan yang luas di berbagai wilayah, sehingga kamu dengan mudah bisa menemukan kantor cabang terdekat dan mesin ATM yang dilengkapi mesin CDM untuk menyetor uang tabungan di bank BRI.

Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara menyetor uang tabungan di Bank BRI, mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini

Cara menyetor uang tabungan di Bank BRI

Cara menyetor uang tabungan di bank BRI terbagi menjadi dua, yaitu setor tunai dengan mesin ATM yang terdapat mesin CDM, dan setor tunai dengan datang langsung ke bank. 

Setiap cara setor tunai memiliki langkah yang berbeda-beda. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cara setor tunai dengan mesin ATM BRI

Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti saat menyetor uang tabungan di bank BRI dengan mesin ATM autodebet.

banner-ad

– Datang ke lokasi ATM terdekat

Kunjungi gerai ATM yang menyediakan mesin ATM yang terdapat mesin CDM, biasanya mesin ATM jenis tersedia di gerai ATM yang ada di tiap kantor cabang.

– Siapkan uang

Setelah tiba di depan mesin ATM, siapkan uang yang akan kamu setorkan. Pastikan uang tersebut tidak terlipat dan memiliki pecahan dengan nominal Rp50 ribu, dan Rp100 ribu. Selain pecahan tersebut, mesin CDM gak akan menerima.

… KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Cara Setor Tunai Uang Tabungan di Bank BRI, Aman dan Mudah! appeared first on Lifepal Media.