Corsa V33, Ban Platinum yang Jadi Andalan Untuk Bermotor Saat Musim Hujan!

Tech & Otomotif


Memasuki musim penghujan, para pengendara bermotor sudah siap-siap melengkapi perlengkapannya. Corsa V33, Ban Platinum yang Jadi Andalan Untuk Bermotor Saat Musim Hujan!

Selain jas hujan, ada beberapa hal yang juga baiknya dipersiapkan ke dalam bagasi motor kesayangan. Kali ini kami akan membahas beberapa perlengkapan yang mungkin bisa sangat dibutuhkan di tengah-tengah perjalanan.

Jas hujan tentu hal yang pertama kali terlintas untuk masuk ke dalam bagasi motor, tapi dari berbagai jenis jas hujan, baiknya memilih jas hujan yang bebahan PVC dengan warna cerah agar bisa tetap terlihat dikala guyuran hujan yang deras. Hindari juga memilih jas hujan yang berbentuk ponco karena bagian bawahnya rawan tersangkut di jeruji motor.

Tampil Milenial, #AllNewCorsa Berkolaborasi Dengan 2 Seniman Handal

Musuh terbesar saat musim hujan adalah mogok di perjalanan. Salah satu faktor yang
menyebabkan motor mogok adalah busi yang basah. Memang, Anda bisa memperbaiki busi lama di motor. Namun itu perlu waktu dan hasilnya belum tentu memuaskan karena bisa saja busi lama tersebut telah aus, sehingga rentan bermasalah bila terkena air. Oleh karena itu menyediakan busi cadangan juga menjadi tak kalah penting.

banner-ad

Untuk melengkapi keselamatan berkendara, pastikan ban motor Anda memiliki daya cengkram yang bagus di jalan basah. Hal ini mengingat situasi di jalanan yang licin saat turun hujan. Ketika ban kita tidak memiliki daya cengkram yang bagus, sangat berbahaya ketika kita melakukan pengereman mendadak. Untuk menjaga saat berkendara di cuaca hujan, Corsa memiliki ban seri Platinum, Corsa V33.

Corsa S88 Terpilih Jadi Ban Andalan Gesits yang Bakal Diproduksi Massal Pada Tahun 2019

Corsa V33, Ban Platinum Andalan Saat Hujan

Corsa Platinum V33 memiliki daya cengkram yang sangat tinggi, baik di medan kering maupun basah. Selain daya cengkram yang tinggi, Corsa Platinum V33 juga memiliki tingkat handling yang sangat baik sehingga mudah untuk dikendalikan.

Terakhir, jangan lupa perhatikan kondisi jalan dan rambu-rambu keselamatan.
Berhentilah saat guyuran hujan sangat lebat dan selalu berdoa agar selamat sampai tujuan.

 

 

(Visited 18 times, 17 visits today)