Daihatsu Kawal Liburan Akhir Tahun, Sediakan Posko Siaga 24 Jam

Tech & Otomotif


Jakarta – Musim liburan pergantian tahun pasti menambah volume jumlah kendaraan yang keluar dari garasi. Moment ini banyak dimanfaatkan keluarga untuk pulang kampung ataupun sekedar liburan ke luar kota.

Kebanyakan para keluarga menggunakan mobil pibadi untuk meminimalkan biaya transportasi. Nah, bagi Anda pengguna mobil Daihatsu tak perlu khawatir saat mempunyai kendala di saat perjalanan liburan.

Karena ada posko Siaga Daihatsu 2018 kembali hadir berikan pelayanan terbaik yang friendly dan reliable kepada Sahabat Daihatsu. Bahkan ada posko siaga 24 jam pada 3 (tiga) titik strategis sepanjang jalur liburan. Yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Ketiga posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai 21 – 30 Desember 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan servis, Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan dengan dukungan mekanik-mekanik handal. Bahkan yang menarik ada promo, yaitu setiap pembelian 2 (dua) liter oli, gratis 2 (dua) liter oli. Daihatsu juga menyediakan nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Layanan servis di posko siaga Daihatsu. Foto/ADM

Di Posko Siaga tahun ini juga tersedia tenda yang dilengkapi dengan fasilitas seperti entertainment, free snack dan minuman, ruang ber-AC , free Wi-Fi. Ada juga area bermain anak dan konsumen juga akan mendapatkan free souvenir.

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head kepada Carmudi, Kamis (27/12).

banner-ad

Selain menyediakan Posko Siaga, pengguna mobil Daihatsu juga bisa mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet. Elvina menyarankan agar selalu melakukan servis ke bengkel resmi karena selain mendapat garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, juga mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku servis. (dol)