Daniel Ricciardo Harus Jalani Operasi Pada Patah Tangannya

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita F1: Daniel Ricciardo kemungkinan akan menjalani operasi pada patah tangannya pada hari Minggu, ungkap kepala tim F1 Red Bull Christian Horner.

Pebalap Australia itu absen dari Grand Prix Belanda akhir pekan ini setelah tangannya patah akibat kecelakaan pada latihan Jumat di Zandvoort, dan akan digantikan oleh junior Red Bull Liam Lawson.

Memberikan kabar terbaru setelah latihan terakhir pada hari Sabtu, Horner mengonfirmasi bahwa Daniel Ricciardo berada di Barcelona, ​​di mana ia diketahui menerima perawatan dari dokter ternama MotoGP Xavier Mir.

“Orang-orang ini, Anda lihat di MotoGP, mereka bangkit kembali dengan cukup cepat. Dia berangkat hari ini ke Barcelona. Mereka bahkan mungkin akan menjalani operasi kecil besok untuk membereskan tempat istirahatnya. Ini adalah terobosan yang cukup baik,” kata Horner kepada Sky F1.

“Kemudian tentu saja semua tentang pemulihan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Manusia normal mana pun mungkin akan berusia 10 hingga 12 minggu, tetapi kami tahu orang-orang ini tidak normal.”

banner-ad

“Semuanya tentang proses pemulihan, berapa lama? Apakah ini akan menjadi tiga minggu? Sebulan? Apakah enam minggu? Tidak ada yang benar-benar tahu.” Horner juga mengidentifikasi Grand Prix Singapura – pada 15 September – sebagai kemungkinan tanggal kembalinya Ricciardo, meskipun ia mengakui “alam akan mengambil jalannya”.

“Itulah hal yang paling membuat dia frustrasi saat berbicara dengannya tadi malam,” tambah Horner. “Dia baru saja mengambil cuti, baru saja mendapatkan kembali semangatnya, kembali bermain, sekarang dia berada di bangku cadangan lagi. Itulah rasa frustrasinya.”

“Mereka [Alpha Tauri] mulai membuat beberapa kemajuan. Sayang sekali baginya, namun saya yakin dalam benaknya ia telah menjadikan Singapura sebagai targetnya. Tetapi sekali lagi Singapura mungkin merupakan salah satu sirkuit terberat dalam kalender. Alam akan mengambil jalannya.”

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/golf/daniel-ricciardo-harus-jalani-operasi-pada-patah-tangannya