Daniele De Rossi Nggak Janji Paulo Dybala Jadi Starter Saat Lawan Lecce

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi belum jamin Paulo Dybala akan main sebagai starter saat melawan Lecce. Hal yang sama berlaku untuk Tammy Abraham.

Jelang pertandingan melawan Lecce di Stadio Via Del Mar, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi memberikan kabar terkini tentang sejumlah pertandingan internasional terbarunya, yang semuanya melanjutkan latihan pada akhir minggu ini.

“Jelas beberapa dari mereka telah melakukan banyak perjalanan, mereka kembali dan beristirahat dan tidak melakukan terlalu banyak latihan, tapi itulah sepak bola internasional.” ujar De Rossi.

Saya banyak bermain untuk Italia dan bekerja sebagai kolaborator, jadi saya menghormati apa yang terjadi. Semua orang kembali kemarin dan kami menjalani sesi latihan yang hebat. Saya sangat senang melihat tim seperti itu.”

De Rossi juga memberikan kabar terkini tentang beberapa pemainnya yang cedera, khususnya Tammy Abraham yang sudah lama absen dan pemain berpengaruh Paulo Dybala, yang diragukan tampil menjelang pertandingan di Via Del Mar.

banner-ad

“Kami masih memiliki beberapa keraguan, Tammy (Abraham) tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena dia bekerja dengan rentang waktu yang sangat spesifik dan perlu menjalani latihan penuh pada minggu ketiga dan keempat.

“Kami akan melihat Paulo [Dybala] besok. Dia berlatih cukup intens sendirian. Dia bergabung dengan tim hari ini, tapi kami menjalaninya dengan cukup mudah. Besok, kita akan lihat bagaimana kondisinya.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Paulo Dybala, Lecce, tammy abraham, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/daniele-de-rossi-nggak-janji-paulo-dybala-jadi-starter-saat-lawan-lecce