Defender Atletico Madrid Jadi Target Inter Milan Gantikan Skriniar

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez dikabarkan menjadi target raksasa Italia, Inter Milan yang sedang mencari pengganti untuk Milan Skriniar. Klub ibukota Spanyol juga kabarnya akan melakukan perombakan skuat di musim panas nanti dengan mendatangkan beberapa pemain dan juga melepas beberapa pemain.

Lini pertahanan Atletico Madrid merupakan area yang ingin ditambahkan kekuatan oleh pihak klub, bek tengah Leicester City, Caglar Soyuncu kabarnya akan bergabung setelah kontraknya di King Power Stadium habis di musim panas ini, namun bek tengah lainnya juga kemungkinan akan bergabung dengan tim besutan Diego Simeone.

Hal tersebut membuat setidaknya satu bek tengah Los Rojiblancos akan hengkang di akhir musim ini dan kemungkinan adalah Jose Maria Gimenez. Pemain internasional Uruguay tersebut telah bergabung dengan klub selama 10 tahun, tapi kariernya di ibukota Spanyol bisa saja berakhir dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Todofichajes mengabarkan bahwa Inter Milan ingin merekrut Gimenez di musim panas ini sebagai pengganti Milan Skriniar yang siap bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan bebas transfer.

Los Colchoneros sedang dalam perburuan untuk mengamankan zona Liga Champions sekali lagi musim ini dan aksi terakhir Gimenez di klub bisa membantu klub untuk mewujudkan target mereka di musim ini.

banner-ad

Sementara di bursa musim panas dan musim dingin lalu Atletico telah melepas dua defender mereka yakni Renan Lodi dan Felipe Monteiro ke Premier League.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Jose Maria Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/defender-atletico-madrid-jadi-target-inter-milan-gantikan-skriniar