Demi Warriors, Marcin Gortat Tolak Tawaran Beberapa Tim Lainnya

Sports


Berita Basket NBA : Marcin Gortat sedang dalam pencarian tim baru setelah dilepas oleh Los Angeles Clippers pada batas trade deadline beberapa pekan lalu. Meskipun demikian, pemain berposisi center ini hanya ingin bergabung dengan Golden State Warriors.

Clippers sendiri memutuskan untuk melepas Gortat usai melihat performanya yang tak kunjung impresif. Selain itu, Clippers juga berhasil membajak Ivica Zubac yang jauh lebih menjanjikan dari Los Angeles Lakers. Setelah menjadi free agent, Gortat lantas mendapat ketertarikan dari beberapa tim di NBA lainnya. Salah satu tim yang dikabarkan siap menampung jasa Gortat adalah Milwaukee Bucks. Namun sayang, Gortat menolak tawaran dari Bucks tersebut.

Berdasarkan pemberitaan salah satu media di negara Polandia, Gortat dikabarkan hanya ingin bermain bagi Warriors. Gortat merasa bahwa usianya yang sudah mulai menua tidak akan menghalanginya untuk bisa tampil di level tertinggi. Warriors juga akan membantunya untuk bisa mewujudkan mimpi dalam meraih cincin gelar NBA pada akhir musim mendatang.

“Saya sudah cukup berumur, tapi kondisi fisik saya masih sangat prima. Jika saya adalah seorang agen, saya akan menawarkan diri saya ke Golden State Warriors,” tutur Gortat.

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun, memang tidak banyak yang dapat ditawarkan oleh Gortat. Di musim ini saja, Gortat hanya mampu mencetak rata-rata 5 poin dan 5 rebound per laganya. Akan tetapi, pengalaman Gortat yang segudang mungkin bisa membantu Warriors untuk meneruskan tren positifnya dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: NBA, warriors, Clippers, Marcin Gortat

banner-ad