Depay Bantah Sudah Sepakat Gabung Barcelona

Sports


LYONNAIS – Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay, memberikan jawaban soal rumor dirinya bakal hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Depay dengan tegas membantah rumor yang mengatakan dirinya sudah sepakat hengkang ke Barca pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, nama Depay belakangan memang kencang dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Barca. Terlebih dengan pernyataan yang diutarakan oleh mantan pemain Manchester United tersebut beberapa waktu lalu.

Ya, Depay memang sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama tim besar layaknya Barca. Hal tersebutlah yang memicu rumor bahwa Depay sudah selangkah lagi bakal menjadi pemain Barca di jendela transfer musim panas 2020.

Memphis Depay

banner-ad

Terlebih, nama Depay juga kabarnya masuk dalam rencana permainan Ronald Koeman selaku juru taktik anyar Blaugrana –julukan Barca. Depay disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan peran Luis Suarez sebagai mesin gol Barca di musim 2020-2021.

Baca Juga: Sisi Positif bagi Barcelona jika Messi, Suarez, dan Vidal Hengkang

Bahkan beberapa saat lalu, muncul kabar bahwa Depay sudah menemui kata sepakat secara personal dengan manajemen Barca. Manajemen Barca juga disebut-sebut bakal melakukan pertemuan dengan pihak Lyon guna membahas transfer Depay tersebut.

Akan tetapi, Depay sendiri membantah bahwa dirinya sudah sepakat untuk pindah ke Barca pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku belum melakukan kontak dengan pihak Barca bahwa fokusnya pada saat ini adalah bermain sebaik mungkin bersama Lyon.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya memiliki rencana untuk meninggalkan Lyon dalam waktu dekat ini. Pada saat saya mengatakan sesuatu, sering kali hal itu disalahartikan,” ungkap Depay, seperti disadur dari Marca, Kamis (3/9/2020).

“Saya masih punya satu tahun tersisa di kontrak saya, saya seorang kapten dan kami memiliki tim yang bagus. Saya merasa nyaman dengan diri saya dan target saya. Selain itu, saya juga belum berbicara apapun dengan Koeman,” sambungnya.

Baca Juga: Eric Garcia Tegaskan Tetap Bertahan di Man City

“Dia memang ikut dalam pemulihan cedera saya, dia datang ke Roma untuk melihat seperti apa perkembangan kondisi saya, dan ketika saya berlatih di Belanda dia juga bersama saya, jadi hubungannya bagus.”

“Pada saat ini dia merupakan pelatih Barcelona, tapi saya fokus pada Lyon. Memang benar saya memimpikan klub-klub besar, tapi kita akan lihat apa yang terjadi,” tuntas personel tim nasional (Timnas) Belanda tersebut.