Diuntungkan Kartu Merah, Stefano Pioli: Slavia Praha Tetap Tangguh

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika Slavia Praha lawan yang tangguh. Pioli memuji Rafael Leao yang kembali mencetak gol dan assist.

AC Milan berhasil lolos ke perempat final Europa League setelah mengalahkan Slavia Praha dengan skor 3-1. Ini melengkapi kemenangan mereka dengan agregat 7-3, setelah sebelumnya mereka berhasil menang 4-2 di San Siro.

Slavia bermain dengan sepuluh pemain dalam 25 menit pertama untuk kedua kalinya secara beruntun. Meskipun begitu, pelatih Stefano Pioli tidak memandangnya sebagai keuntungan. Justru dia melihat adanya peningkatan dari para pemainnya.

“Kami tentu saja mengelola keunggulan jumlah pemain dengan lebih baik. 11 lawan 11 itu sulit dan lebih rumit, tetapi kami memiliki ruang untuk diserang,” kata sang juru taktik asal Italia kepada Sky Sport Italia.

“Kami dalam kondisi yang baik, dan ini momen yang positif. Ketiga pemain ini harus mencapai angka-angka ini karena mereka memiliki kualitas tersebut. Meskipun di atas kertas babak ini terlihat mudah, Rennes dan Salvia adalah lawan yang tangguh.”

banner-ad

Rafael Leao mencetak gol salto yang memukau dan kini telah mencapai dua digit untuk gol dan asis pada musim ini.

“Ini harus menjadi standarnya. Mari kita perjelas. Semua tergantung pada dirinya. Kami telah melakukan semua yang kami bisa, dan dia telah tersedia. Sekarang terserah dia karena dia memiliki segalanya: pengalaman, kualitas dan kekuatan.”

“Saya harap mentalnya cukup kuat untuk selalu melakukan pendekatan seperti ini [tampil optimal di semua pertandingan].”

Artikel Tag: Stefano Pioli, Slavia Praha, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/diuntungkan-kartu-merah-stefano-pioli-slavia-praha-tetap-tangguh