Eintracht Frankfurt Optimistis Jungkalkan Inter Milan di Liga Europa

Sports


Berita Liga Europa: Pelatih Eintracht Frankfurt, Adolf Hutter optimistis timnya mampu menorehkan hasil positif kala bersua Inter Milan di babak 16 besar Liga Europa.

Inter Milan saat ini memang tengah dalam tren kurang baik menjelang laga tersebut mengingat di laga terakhir mereka harus menyerah dari Cagliari dengan skor 2-1 akhir pekan kemarin.

Belum lagi masalah internal di tim yang melibatkan ujung tombak andalan mereka, Mauro Icardi yang belakangan menolak untuk bermain. Beberapa hal inilah yang dirasa oleh Hutter menjadi celah bagi timnya untuk bisa mencatat hasil positif kala berjumpa jawara Liga Champions tahun 2010 tersebut.

Terlebih posisi Inter di tiga besar klasemen sementara Serie A semakin terancam seiring kebangkitan rival sekota AC Milan, yang akan mereka hadapi pekan depan. Hal ini yang diyakini akan semakin memecah konsentrasi Lautaro Martinez dkk.

Nerazzurri tersingkir dari Liga Champions oleh Tottenham dan Barcelona hanya dengan perbedaan satu poin. Itu menjadikan mereka tim yang hebat dengan pemain luar biasa dan kualitas luar biasa,” tutur sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Saga Icardi? Itu adalah kontroversi yang menarik perhatian saya, tetapi saya tidak berpikir itu akan memberi pengaruh negatif terhadap mereka besok.”

banner-ad

“Mereka hanya kebobolan beberapa gol, tetapi mereka tidak mendapat hasil yang baik ketika menghadapi Cagliari, dan mereka akan menghadapi derby melawan Milan.”

“Kami akan melihat apakah semua ini memengaruhi pertemuan kami di Eropa,” tutupnya.

Laga leg pertama akan dimainkan di markas Frankfurt, Commerz-bank Arena, (8/3) dini hari WIB nanti, sementara leg kedua akan dimainkan di kandang Inter, Giuseppe Meazza sepekan berselang.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, adolf hutter, Inter Milan