Gregoria Mariska Tunjung Janji Tetap Fokus Karier Meski Baru Saja Tunangan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung berjanji akan tetap fokus pada kariernya meski baru bertunangan dengan Mikha Angelo. Ia mengatakan bahwa pertunangannya tidak akan mempengaruhi karier secara negatif.

Seperti yang diketahui, Gregoria Mariska Tunjung baru saja menjalankan pertunangannya dengan musisi Mikha Angelo. Tunangan sendiri merupakan jenjang awal sebelum berjalan menuju jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Menanggapi pertunangan dengan Mikha, banyak pihak khawatir jika hal tersebut bakal mempengaruhi performa Gregoria. Ia lantas menepis keraguan itu dan mengatakan bahwa fokusnya saat ini masih karier di dunia bulutangkis. Ia mengatakan bahwa pertunangan tidak akan mengganggu konsentrasinya untuk tetap bermain maksimal di setiap pertandingan.

“Karena obrolan keluarga saya dan Mikha sudah jauh, termasuk soal karier masing-masing, kita masih ingin fokus ke karier kita sih, Mikha dengan karier musisinya dan saya sebagai atlet gitu.¬†Jadi sudah dibicarain juga dengan keluarga kalo tunangan ini tuh enggak merubah apa-apa, sama aja kayak pacaran, enggak bikin saya tinggal di luar (pelatnas) atau ketemunya lebih sering, karena dia sibuk banget, saya juga harus latihan,” ucap Gregoria saat diwawancara oleh media setempat.

“Maksudnya tanggung jawab saya dan pikiran saya masih di bulutangkis gitu lho. Bukan langsung ke bagi atau gimana karena tetep apa yang saya jalanin sekarang ya saya mau maksimal,” tukas pemain yang berasal dari Wonogiri tersebut.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo

banner-ad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/badminton/gregoria-mariska-tunjung-janji-tetap-fokus-karier-meski-baru-saja-tunangan