Gunakan Hak Suara, Ini Harapan Umuh Bagi Presiden Terpilih

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Umuh Muchtar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu (pemilihan umum) 2024. Dia berharap Presiden yang terpilih nanti bisa membawa kebaikan bagi negara Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini ‘nyoblos’ di TPS 11, Kelurahan Babakan Sari, Kota Bandung. Dia hadir bersama sang istri ke TPS, Rabu (14/2) pagi. Dia antusias berpartisipasi di pesta demokrasi rakyat Indonesia ini.

Kini setelah warga negara menggunakan hak pilihnya, dia pun berharap situasi negara ini tetap kondusif. Bagi para pihak yang sosok pilihannya tidak keluar sebagai pemenang bisa menerima hasil yang ada.

“Ya, sesudah pemilu ini harus damai dan aman. Tidak ada demonstrasi bagi presiden yang tidak terpilih. Semuanya harus damai, amankan daerah kita, saudara-saudara kita. Jangan ribut lah hanya gara-gara beda persepsi,” ujar dia ketika diwawancara.

Umuh bersama keluarga juga sudah menentukan sosok yang diusung untuk menjadi Presiden. Tentunya dia ingin pasangan calon tersebut bisa maju sebagai Presiden dan menjalankan program sesuai visi dan misinya ketika kampanye.

banner-ad

“Ya mudah-mudahan siapa yang terpilih insya Allah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat di Indonesia tetap maju, aman dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan,” ujarnya.

Harapan untuk dunia sepakbola Indonesia yang makin maju juga dilambungkan pria 75 tahun ini. Lantaran dia sangat peduli dengan sepakbola bahkan sebelum mengemban jabatan sebagai direksi di Persib.

“Untuk presiden yang terpilih sekarang, sepakbola kita mudah-mudahan lebih maju lagi. Ini maaf saya bukan memuji Erick Thohir, dia sudah ada kemajuan sama perubahan untuk sepakbola Indonesia,” tandas dia.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Pemilu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/gunakan-hak-suara-ini-harapan-umuh-bagi-presiden-terpilih