Hadapi Brondby, Shaqiri Ingatkan Lyon Untuk Waspada Dengan Set Pieces Lawan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Europa: Lyon akan menjamu Brondby di stadion Groupama pada pertandingan kedua di fase grup Liga Europa Kamis (30/9) dan Xherdan Shaqiri mengungkapkan bahwa pertandingan itu akan menjadi tantangan bagi timnya serta menilai bahwa set pieces lawan adalah salah satu yang perlu mereka waspadai.

“Saya tahu Brondby, kotanya. Saya belum menonton semua pertandingan mereka, saya tidak tahu semua pemain mereka. Tapi saya tahu sepak bola Denmark karena saya pernah bermain untuk tim nasional Swiss melawan Denmark. Ada kualitas di tim ini, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka ingin tampil baik di Liga Europa dan akan datang ke sini dengan percaya diri meskipun kami akan bermain di kandang. Ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kami. Kami harus solid,” tuturnya pada konferensi pers pra pertandingan.

“Kami menonton semua video tim lawan sebelum bertanding. Pemain mereka hebat. Mereka efektif dalam melakukan tendangan bebas, tendangan sudut dan lemparan ke dalam. Besok akan berbeda. Di Liga Europa, semua tim dapat mencuri poin dari tim terbaik. Mereka mengambil satu poin ketika melawan Sparta Prague. Mereka tidak takut dengan apa yang dipertaruhkan,” lanjutnya.

Shaqiri mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan Lyon karena ingin bermain menyerang sesuai dengan filosofi yang dianut sang pelatih Peter Bosz.

“Peter Bosz ingin bermain sepak bola menyerang. Saya datang ke sini untuk melakukannya. Dia belum lama melatih di sini sehingga sulit untuk menerapkannya. Butuh waktu untuk bisa saling memahami. Para pemain harus belajar bermain bersama. Kami terus bermain baik dari hari ke hari, untuk menjadi tim yang lebih baik,” ujarnya.

banner-ad

“Kami harus bermain sebagai tim. Pada game pertama, pemahaman antar pemain sudah baik. Kami meningkatkan pemahaman dan kerjasama di antara rekan satu tim dari game ke game. Selalu ada hal yang bisa kami tingkatkan,” tambahnya.

Artikel Tag: Xherdan Shaqiri, Lyon, Brondby, europa league

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/hadapi-brondby-shaqiri-ingatkan-lyon-untuk-waspada-dengan-set-pieces-lawan