Harry Winks Tegaskan Tottenham Tak Pedulikan Hujaman Kritik

Sports


Berita Liga Inggris: Harry Winks menegaskan bahwa Tottenham tidak mengkhawatirkan kritik yang menghujam mereka pasca kekalahan 3-1 dari Wolves di Wembley sekaligus membantah timnya tidak bisa tampil di bawah tekanan.

Banyak kritikan tertuju pada Tottenham usai ditaklukkan Wolves di 18 menit akhir laga yang berlangsung di Wembley Sabtu lalu yang membuat peluang Spurs untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara EPL musim ini mengecil. Harry Winks menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak terpengaruh dengan kritikan tersebut.

“Dengarkan, saat orang mengatakannya di media social maka itu adalah pendapat mereka sendiri dan mereka berhak melakukannya, tandas Winks via Sky Sports.

“Namun di dalam klub kami tahu betapa bagusnya kami, kami tahu berapa jauh kami bisa capai, kami yakin terlepas dari hasil yang kami raih.

“Kami tampil dengan sangat baik, kami kembali kalah sejak tandang kontra Arsenal, kami dalam kondisi yang sangat bagus, kami mendapatkan hasil fantastik di UCL dan Premier League, penting untuk mengingat betapa bagus hasil yang telah kami raih dan kami tidak akan terlena dengan satu kekalahan.”

Kekalahan tersebut membuat jalan Tottenham semakin berat untuk menyalip Liverpool di perebutan gelar juata karena saat in tertinggal Sembilan poin di belakang The Reds yang belum terkalahkan musim ini.

banner-ad

Namun Winks memandang positif pencapaian Tottenham karena sekali lagi musim ini mereka diperhitungkan sebagai salah satu penantang gelar juara Premier League berkat penampilan gemilang mereka.

Spurs mendapatkan kesempatan untuk kembali bangkit saat menghadapi Cardiff City di Tahun Baru dan Winks bertekad untuk melupakan kekalahan di laga kontra Wolves.

“Kami telah mengatakan sebelum laga bahwa laga tersebut wajib dimenangkan dan saat akhirnya harus kalah maka kekecewaan telontar di kamar ganti dan pertama kami harus bangkit kembali saat melawan Cardiff.

“Kami masih di perburuan gelar juara, kami memiliki beberapa hasil laga yang bagus, kami tidak akan terlalu larut dalam kekecewaan, kami harus bersiap menghadapi laga berikutnya dan kembali menang.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Winks, Premier League