Herrera Nikmati Peran Barunya di Bawah Arahan Solskjaer

Sports


Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengakui jika dirinya memiliki peran baru semenjak Setan Merah dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun begitu Herrera sangat menikmati peran barunya tersebut karena dia termasuk tipe pemain serba bisa.

Bukan rahasia lagi jika semenjak bergabung dengan Manchester United, Herrera dikenal sebagai pemain sepakbola yang serba bisa. Pasalnya mantan pemain Athletic Bilbao itu mampu bermain sama baiknya ketika ditempatkan dalam beberapa posisi di lapangan tengah.

Ketika MU masih dipimpin oleh Jose Mourinho, Herrera kerap menempati posisi sebagai gelandang tengah. Namun saat manajer MU berganti ke tangan Solskjaer, Herrera memiliki peran sedikit ke belakang. Kendati demikian Herrera tak mempermasalahkan hal itu dan mengaku sangat menikmati peran barunya tersebut.

Sebagai buktinya, dari tiga laga terakhir MU, Herrera berhasil mencetak satu gol ke gawang Cardiff City serta menyumbangkan masing-masing satu assist saat The Red Devils meraih kemenangan atas Huddersfield Town dan Bournemouth.

“Saya suka membantu David, dan membantu para pemain bertahan. Tapi saya juga suka mencoba mencetak gol,” ujar Herrera kepada MUTV.

“Saya memiliki peluang bagus hari ini, dan saya pikir salah satu kualitas saya adalah saya bisa beralih dari satu kotak penalti ke kotak penalti lainnya. Saya dapat membantu tim dengan dan tanpa bola, dan saya pikir Ole menyukainya,” pungkasnya.

banner-ad

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Ander Herrera, Manchester United