Hoax Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Yusuf Mansur: Kelihatannya Sehat : Playboyid

Entertainment




JAKARTA – Ustadz Arifin Ilham kini tengah terbaring di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Di tengah masa perawatan, berembus kabar bahwa sang ustadz tutup usia.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas


Kabar burung itu pun segera dibantah oleh pihak keluarga dan menyatakan bahwa berita yang beredar adalah hoax. Bahkan, Alvin Faiz, putra sulung sang ustadz mengunggah video yang memperlihatkan ayahnya tengah duduk di sofa rumah sakit.

banner-ad

Senada dengan pihak keluarga, sebagai sesama pendakwah, ustadz Yusuf Mansur juga membantah keras kabar tersebut. Melalui sebuah video di akun Instagramnya, pemimpin pondok pesantren Daarul Quran itu membagikan kondisi terkini sang sahabat pada Selasa (8/1/2019).

Ustadz Arifin Ilham

Yusuf Mansur yang baru saja menjenguk Arifin Ilham di rumah sakit pun merasa bersyukur. Hal tersebut lantaran sang ustadz terlihat sehat dan segar.

“Kelihatannya sehat. Terharu ya senang saya melihat beliau masih panjang umur dan merespons sangat baik sekali. Muka (Arifin Ilham) juga segar,” ujar Yusuf Mansur dalam video tersebut.

Ustadz berusia 42 tahun ini pun bercerita tentang pertemuannya dengan Arifin Ilham. Yusuf Mansur merasa bahagia ketika melihat sahabatnya itu menunjukkan respons positif.

“Beliau menggenggam tangan saya itu kuat. Itu artinya, insya Allah ada peluang buat sehat. Tadi pas saya mendoakan, beliau tidur dan ngorok,” kata ayah 2 anak ini.

“Hebatnya waktu saya selesai dzikir dan baca doa lalu saya pamit, (ustadz Arifin Ilham) bangun dan pegang tangan saya kencang banget. Dia mengelus-elus muka saya,” sambungnya.

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Dikabarkan Meninggal Dunia, Anak: Jangan Percaya Hoax!

Seperti diketahui, Ustadz Arifin Ilham sempat menyatakan bahwa penyakit yang dideritanya sembuh hanya dalam waktu 2 bulan. Kondisi ustadz Arifin Ilham itu pun membuat dokter yang menanganinya terkejut. Akan tetapi, kini sang ustadz harus kembali dirawat intensif di rumah sakit.

(LID)