Honda Revo Dapat Penyegaran, Kini Pakai Striping Terbaru

Tech & Otomotif


Jakarta — PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran pada salah satu model sepeda motor besutan mereka Honda Revo yang hadir dengan striping model terbaru.

Striping Honda Revo kini lebih menegaskan kesan livery yang lebih sporty dan rasanya cukup sukses membuatnya terlihat lebih memiliki daya tarik ketika ditunggangi.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM mengatakan bahwa salah satu sepeda motor bebek andalannya ini masih mendapatkan tempat di hati masyarakat karena keandalan mesin serta kemudahan berkendara yang bisa mendukung mobilitas sehari-hari.

honda revo terbaru

“Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya. Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan,” ujarnya.

Sepeda motor bebek ini sendiri pertama kali mengaspal di Tanah Air sejak 2007 silam. Kala itu segmen motor bebek sedang digemari masyarakat Indonesia dan Revo kerap menjadi pilihan masyarakat untuk beraktivitas.

banner-ad

Di sektor mesin, Honda Revo menggendong mesin berkapasitas 110 cc, 1 silinder, berteknologi PGM-FI dengan pendingin udara. Honda mengklaim mesin ini mampu mencatatkan konsumsi BBM hingga 1:59,8 km per liter sehingga menjadi salah satu kelebihannya.

Adapun pengujian konsumsi bahan bakar ini dilakukan dengan metode pengukuran Euro3.

honda revo terbaru

Walaupun sepeda motor bebek sudah mulai dilupakan, tetapi ternyata motor ini memiliki beberapa fitur andalan, salah satunya seperti rem cakram depan, kunci kontak auto lock, tangki BBM sebesar 4 liter, dan bagasi sebesar 7 liter.

Sepeda motor bebek tersebut juga hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue.

AHM membanderol Honda Revo tahun 2022 ini dengan harga Rp15,2 jutaan untuk tipe Revo Fit dan Rp16,9 jutaan untuk tipe Revo X.

>>>> Cek sepeda motor terbaik dengan harga terjangkau di sini!

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Post Views: 10