Indonesia Masters 2024: Wei Chong/Kai Wun Hentikan Rentetan Kekalahan

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Man Wei Chong / Tee Kai Wun mematahkan rekor kekalahan berturut-turut pada putaran pertama Malaysia Open dan India Open saat mereka melaju ke putaran kedua Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta.

Namun, itu adalah kemenangan yang goyah karena pasangan peringkat 19 dunia itu bangkit dari ketertinggalan satu pertandingan untuk mengalahkan peringkat 51 dunia, Andreas Sonder/gaard-Jesper Toft dari Denmark 17-21, 21-10 dan 21-14.

Kai Wun mengatakan mereka meluangkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan draft di Istora Senayan yang terkenal dan akan berusaha menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

“Kami kalah di putaran pertama dari dua turnamen pertama tapi kami akan berusaha tampil lebih baik di sini,” kata Kai Wun.

“Kami tidak menyesuaikan diri dengan baik di lapangan dan membuat banyak kesalahan sendiri di game pertama. Namun, kami mulai memainkan permainan normal kami setelah itu dan segalanya mulai menjadi lebih mudah bagi kami.”

banner-ad

Di Malaysia Open, Wei Chong / Kai Wun kalah dari pasangan peringkat 2 dunia asal Tiongkok Liang Weikeng-Wang Chang dan disingkirkan dari mantan peringkat 1 dunia Fajar Alfian-Rian Ardianto dari indonesia di India.

Sedangkan ganda putri Pearly Tan-M. Thinaah harus menyelesaikan pertandingan putaran pertama mereka melawan pasangan baru Tiongkok Keng Shuliang/Zhang Chi.

Di ganda campuran, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei harus berhati-hati melawan pasangan Taiwan Ye Hong-wei/Lee Chia-hsin di putaran pertama, sementara pasangan independen Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie diperkirakan akan melewati Ruttanapak dari Thailand. Oupthong-Jhenicha Sudchai–praparat pada laga pembuka hari ini.

Di babak kualifikasi tunggal putra, Leong Jun Hao lebih berjuang melawan dirinya sendiri dibandingkan lawannya asal Brazil Ygor Coelho saat pemain Malaysia itu mengatasi beberapa momen menegangkan untuk melaju ke babak utama kemarin.

Artikel Tag: Man Wei Chong, Tee Kai Wun, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/badminton/indonesia-masters-2024-wei-chongkai-wun-hentikan-rentetan-kekalahan