Ini Alasan Berinvestasi di Asuransi Unit Link Prudential Layak Dipertimbangkan

Food & Travel



Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, tak salah apabila Prudential dipercaya oleh masyarakat yang membutuhkan jasa perlindungan keuangan.
Mungkin termasuk kamu yang sedang mempertimbangkan untuk menjadi nasabah produk asuransi Prudential dan melihat berapa kisaran harga unit link Prudential beserta kinerjanya.
Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1995 di Indonesia ini dikenal dengan produk-produk asuransi unit link.
Dikutip dari laman Prudential sendiri, Prudential mengklaim bahwa mereka menjadi pemimpin pasar di lini produk asuransi unit link sejak mereka luncurkan pada tahun 1999.
Tak heran juga sih. Pasalnya, produk asuransi unit link dari Prudential sangatlah beragam. Oleh karena itu, harga unit link Prudential pun selalu jadi perhatian.
Tertarik untuk melihat kinerja harga unit link Prudential beberapa waktu terakhir? Sebelumnya, mari pahami terlebih dahulu apa dan mengapa harus produk unit link Prudential.
Mengapa lebih baik memilih asuransi unit link Prudential?
Unit link adalah produk perusahaan asuransi yang memadukan antara fungsi proteksi dengan fungsi investasi.
Jadi, dari suatu produk asuransi unit link, kamu tidak hanya mendapatkan manfaat perlindungan biaya perawatan kesehatan dari asuransi kesehatan ataupun manfaat santunan tunai dari asuransi jiwa ketika membayarkan harga unit link Prudential.
Dengan adanya unit link pada asuransi tersebut, kamu bisa sambil menunggu perkembangan dana premi kamu menjadi lebih menguntungkan.
Untuk di tahun-tahun mendatang, kamu tarik dana tersebut dengan jumlah lebih besar daripada awal kamu setorkan…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Cara Melihat Harga Unit Link Prudential dan Kinerjanya appeared first on Lifepal Media.