Ini Alasan Solari Sering Cadangkan Marcelo

Sports


Berita Liga Spanyol: Bek kiri asal Brasil, Marcelo, kabarnya mengalami kelebihan berat badan yang menyebabkan pelatih Santiago Solari menolak untuk memainkannya di laga kontra Sevilla pada hari Sabtu (19/1) kemarin.

Marcelo hanya menyaksikan laga dari bangku cadangan selama 90 menit, selagi Solari lebih memilih defender berusia 23 tahun, Sergio Reguilon, untuk sisi kiri lini pertahanan.

Menurut jurnalis asal Spanyol, Juan Ramon de la Morena, ketika berbicara untuk tayangan radio El Transistor, sang bek kiri timnas brasil itu dicadangkan karena kelebihan berat badan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Marcelo kelebihan enam kilogram dari batas berat badan yang diharapkan darinya, yang ditentukan oleh tim dokter Real Madrid.

Meski tidak diperkuat olleh salah satu pemain kuncinya tersebut, Real Madrid sendiri sukses menang dengan skor 2-0 atas Sevilla berkat sepasang gol di babak kedua oleh duo gelandang, yakni Casemiro dan Luka Modric.

Dengan hasil tersebut, Los Blancos kini menyalip skuat asuhan Pablo Machin tersebut di peringkat ketiga dalam klasemen sementara La Liga, dengan selisih tujuh poin dari Barcelona yang berada di pucuk.

Sebelumnya, Marcelo juga dicadangkan pada laga kontra Real Betis yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Real Madrid, namun kabarnya itu disebabkan oleh penampilan sang fulll-back yang kerap mengecewakan usai klub ibukota dikalahkan oleh Real Sociedad dan ditahan imbang oleh Villarreal pada dua laga perdana tahun ini. 

banner-ad

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid, Santiago Solari