Ini Daftar Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online! Bisa Nego atau Cek Harga

Food & Travel



Tempat jual beli mobil bekas adalah salah satu pilihan kamu untuk mencari kendaraan roda empat dengan harga miring. Meski second, gak berarti kendaraan yang tersedia di tempat jual beli mobil bekas ini gak punya performa bagus.
Saat ini, tempat jual beli mobil bekas yang marak adalah online. Beragam situs tempat jual beli mobil bekas bermunculan. Kehadirannya didukung keinginan masyarakat terutama di kota besar memiliki kendaraan yang muat banyak tapi harga terjangkau.
Jika kamu tengah mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, jangan lupa melengkapinya dengan asuransi mobil. Dengan begitu, kamu akan semakin nyaman berkendara karena potensi kerugian finansial dari risiko berkendara berkurang.
Untuk ulasan mendalam lainnya tentang anggaran bisa kamu temukan di Tanya Lifepal!
Sekarang, kita ulas lebih dalam mengenai tempat jual beli mobil bekas online, tempat jual beli mobil bekas offline, risiko, dan tipsnya!
Tempat jual beli mobil bekas online
Jual beli mobil bekas secara online memang marak banget! Selain gampang untuk pilih-pilih, kamu jadi gak perlu mendatangi showroom langsung untuk sekadar tanya harga.
Nah bagi kamu yang pengin jual atau beli kendaraan pribadi beroda empat ini, berikut beberapa situs tempat jual beli mobil bekas yang bisa kamu kunjungi lewat ponsel.
1. Carmudi
Carmudi hadir di Indonesia pada awal 2014 diusung Rocket Internet. Kala itu, Carmudi langsung punya 4.000-an listing kendaraan.
Dukungan Rocket Internet menjadikan Carmudi sebagai salah satu tempat jual beli mobil bekas online terbesar di Indonesia. Gak cuma jadi tempat jual beli mobil bekas, Carmudi juga memiliki deretan mobil baru.
Carmudi sendiri bekerja sama dengan dealer lokal dan showroom mobil bekas seperti Sky Moto dan Galeri Mobile untuk menyediakan listing di situs mereka. Sebagai bagian dari Rocket Internet, Carmudi adalah merek global dengan cabang yang tersebar di negara-negara seperti Pakistan, Bangladesh, Myanmar, dan Filipina…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post Tempat Jual Beli Mobil Bekas Online dan Offline Plus Tipsnya appeared first on Lifepal Media.