Inter Milan Kebut Proses Transfer Christian Eriksen dan Victor Moses

Sports


Berita Liga Italia: Inter Milan kebut kesepakatan transfer Christian Eriksen dan Victor Moses. Matteo Politano masih tetap ingin pindah ke AS Roma.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, kembali berbicara terkait pergerakan Inter Milan di bursa transfer Januari ini. Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports Italia, Di Marzio menyebut jika Inter Milan akan mempercepat kesepakatan untuk Christian Eriksen dan Victor Moses.

“Kesepakatan untuk Christian Eriksen dan Victor Moses akan diselesaikan segera, satu-satunya yang belum ada kepastian bagi Inter saat ini adalah mengenai kesepakatan Olivier Giroud, karena harus menunggu kepindahan Politano yang sedang berusaha mencari klub baru.” ujar Di Marzio.

Terkait Matteo Politano, Di Marzio menyebut jika pemain 26 tahun tersebut sebenarnya lebih menginginkan AS Roma ketimbang klub lain.

“Politano masih tetap ingin pindah ke Roma dan mereka (AS Roma dan Inter Milan) bisa kembali memulai negosiasi tanpa memasukkan kesepakatan pertukaran pemain. Opsi pembelian atau pinjaman dengan kewajiban penebusan, bisa dijadikan opsi.” lanjutnya.

Matteo Politano sendiri hampir bergabung dengan Giallorossi awal pekan ini, bahkan winger lincah tersebut sudah melakukan tes medis di salah satu klinik di Roma. Politano dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran dengan bek kiri Leonardo Spinazzola.

banner-ad

Namun sayang, kesepakatan tersebut harus runtuh karena pihak Nerazzurri menginginkan tes medis ekstra. Tidak hanya itu, mereka pun mencoba mengubah detail kesepakatan, yang membuat pihak AS Roma berang dan memutuskan untuk membatalkan kesepakatan tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Victor Moses