Inter Utus Petinggi Klub Untuk Pantau Marcus Thuram di Piala Dunia 2022

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Inter Milan mengutus dua petinggi klub demi memantau penampilan Marcus Thuram bersama Timnas Prancis di turnamen Piala Dunia 2022 Qatar.

Menyusul cedera Romelu Lukaku yang tak kunjung usai di musim 2022/23 ini, manajemen Inter Milan berniat untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer Januari mendatang.

Radar mereka pun kemudian mengarah kepada Marcus Thuram, yang kebetulan kontraknya bersama Borussia Monchengladbach akan habis pada musim panas tahun depan.

Sejumlah klub papan atas pun sudah banyak yang melirik jasa putra dari Lilian Thuram tersebut dan Inter kini ingin mengambil langkah maju untuk mendahului tim-tim yang meminati Thuram.

Dalam laporan yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, surat kabar kondang asal Italia itu menulis jika Inter mengutus Direktur Piero Ausilio serta Wakil Presiden Javier Zanetti untuk memantau aksi Thuram langsung di Qatar selama Piala Dunia 2022.

banner-ad

Di sela-sela pemantauan tersebut, Ausilio dan Zanetti juga akan menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan perwakilan Thuram.

Pertemuan itu sendiri nantinya diklaim akan berlangsung satu hari setelah Prancis berhadapan dengan Austalia hari Rabu lusa (23/11).

Laporan yang sama menyebut jika Inter bisa menebus Thuram dari Borussia Monchengladbach senilai 10 juta Euro (Rp 161 miliar).

Angka itu sangat sesuai dengan anggaran belanja Inter di musim dingin dan itulah sebabnya kenapa Nerrazzurri begitu getol untuk menuntaskan transfer ini.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/inter-utus-petinggi-klub-untuk-pantau-marcus-thuram-di-piala-dunia-2022