Investasi di DPLK BRI? Ini Simulasi Hitung Dana Pensiun hingga Cara Cairkan Dana

Food & Travel



Dana Pensiun Lembaga Keuangan atau DPLK BRI adalah program pensiun sebagai bentuk investasi untuk individu ataupun karyawan korporasi.
Berbeda dengan beberapa program DPLK yang ditujukan bagi karyawan internal saja, masyarakat umum bisa mendaftar Dana Pensiun Lembaga Keuangan BRI. Pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum perorangan ataupun korporasi.
Produk keuangan Dana Pensiun Lembaga Keuangan BRI ditawarkan berdasarkan instrumen pengelolaan dananya,  dari instrumen investasi konvensional hingga syariah. 
Mari simak penjelasan lebih detail mengenai DPLK BRI dalam ulasan berikut ini.
Jenis-jenis DPLK BRI
Jenis-jenis Dana Pensiun Lembaga Keuangan BRI disesuikan dengan instrumen investasi yang dipilih nasabah. Nasabah memilih instrumen investasi berdasarkan profil risiko.
Berikut ini daftar jenis Dana Pensiun Lembaga Keuangan BRI yang tersedia.
1. DPLK Pasar Uang

DPLK Pasar Uang BRI adalah produk dana pensiun yang ditempatkan di instrumen investasi konservatif, seperti deposito dan Sertifikat Bank Indonesia (SBI).
Dengan demikian, keuntungan yang kita bakal peroleh adalah 100 persen dikarenakan sifatnya yang rendah risiko, bahkan nihil.
2. DPLK Pendapatan Tetap

Instrumen investasi yang masuk dalam DPLK ini bersifat konservatif cenderung moderat. Secara sederhana, risikonya terbilang menengah.
Jadi, ada kemungkinan kita bakal sedikit merugi. Namun, keuntungannya juga jauh lebih besar daripada Dana Pensiun Lembaga Keuangan BRI Pasar Uang…. KLIK UNTUK BACA SELENGKAPNYA →

The post DPLK BRI – Jenis, Simulasi Hitung, hingga Cara Pencairan appeared first on Lifepal Media.