InXile Umumkan Rilis Game Frostpoint VR Bulan Depan

Tech & Otomotif



JAKARTA – Setelah meluncurkan Wasteland 3, inXile Entertainment kembali meluncurkan game realitas virtual Frostpoint VR bulan depan (Desember 2020). Dilansir Game Rant pada Senin (23/11/2020), penggemar VR dapat memainkan game multi pemain pada 1 Desember mendatang.

Frostpoint VR adalah game multipemain 20 orang yang sangat besar dengan pertarungan penembak orang pertama. Saat bergerak, Frostpoint VR bergerak lebih cepat daripada game FPS taktis lainnya seperti Rainbow Six: Siege. Tentu saja, game multipemain VR pada akhirnya sedikit lebih taktis daripada game FPS non-VR.

Baca Juga: InnerSloth Bocorkan Peta Baru Among Us, Ini Wujudnya

Dalam trailer peluncuran yang baru dirilis untuk Flashpoint VR, para penggemar dapat melihat seperti apa permainan itu beraksi.

Baca Juga: Beredar Bocoran Tanggal Rilis Game Far Cry 6, Kapan Ya?

banner-ad

Trailer tersebut juga mengonfirmasi beberapa fitur gim, termasuk empat peta yang direncanakan saat diluncurkan beberapa mode game. Beberapa musuh robot AI Reclaimer juga bisa dilihat di trailer.

Selain itu, inXile dan penerbit Thirdverse akan mengadakan kontes peluncuran untuk mendorong playerbase besar untuk terjun ke dalam permainan sejak hari pertama. Dengan berhasil meraih peringkat setelah game diluncurkan, dapat menghasilkan berbagai hadiah mulai dari kartu hadiah Amazon hingga kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080.

Saat ini, pengembang inXile dimiliki oleh Microsoft, tidak jelas apa rencana VR inXile ke depannya. Ini mungkin tergantung pada seberapa sukses Frostpoint VR.

(amr)