Javi Gracia Soroti Pentingnya Peran Troy Deeney Bagi Watford

Sports


Berita Liga Inggris: Javi Gracia menggarisbawahi pentingnya peran Troy Deeney setelah ia mencetak gol dan memberi assist dalam kemenangan 2-1 Watford melawan Leicester.

Deeney membuat tuan rumah unggul pada menit kelima, sebelum Jamie Vardy menyamakan kedudukan di babak kedua.

Umpan silangnya kemudian dimanfaatkan oleh Andre Gray di menit ke-93 untuk memastikan kemenangan bagi Watford. Itu membuatnya mendapatkan penghargaan Man of the Match dan pujian dari manajernya, yang juga terkesan dengan anggota tim lainnya.

“Saya pikir semua orang tahu betapa pentingnya Troy bagi kita,” kata Gracia kepada Sky Sports.

“Di dalam dan di luar lapangan, kepribadiannya, ambisi dan karakternya untuk pertandingan. Hari ini, dia mendapatkan asists untuk gol kedua dan saya pikir semuanya membuat pekerjaan yang sangat baik.”

“Saya menuntut diri saya sendiri dan saya selalu memiliki banyak keraguan tentang para pemain karena mereka semua pantas bermain. Seperti yang ditunjukkan Gray hari ini, ia mencetak gol untuk tim dan saat ia bermain, ia bermain dengan sangat baik dan semuanya penting bagi tim.”

banner-ad

“Anda mendapat hadiah di akhir pertandingan. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama – lebih baik daripada babak kedua. Kami mulai menciptakan peluang yang sangat baik dengan Gerard (Deulofeu) setelah kami mencetak gol dan mungkin di babak kedua, kami kehilangan penguasaan bola dan kami harus bertahan. Kami kemudian mencetak gol di menit terakhir dan itu adalah sesuatu yang luar biasa bagi kami.”

Hasil ini membuat Watford tetap di posisi kedelapan tetapi sekarang memiliki poin yang sama dengan Wolves dengan sembilan pertandingan tersisa di Liga Premier

Dia menambahkan: “Ada sembilan pertandingan tersisa dan kami sudah memiliki 43 poin sehingga siapa yang tahu apa yang akan terjadi di pertandingan berikutnya, tetapi yang bisa saya rasakan adalah ambisi, karakter dalam grup dan mereka selalu ingin banyak poin.”

Artikel Tag: premier league 2019, Watford, Javi Gracia