Jelang Hadapi Atletico Madrid, Carlo Ancelotti Bicara soal Diego Simeone

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang sosok rekan sejawatnya, Diego Simeone, menjelang pertandingan kontra Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Los Blancos akan tampil di Piala Super Spanyol sebagai unggulan, mengingat mereka adalah pemuncak klasemen sementara La Liga pada saat ini.

Real Madrid akan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, terlebih dulu di babak semifinal yang akan digelar di Arab Saudi pada Kamis (11/1) dini hari nanti WIB.

Jika berhasil menang, maka mereka akan menghadapi salah satu di antara Barcelona dan Osasuna pada partai final nanti.

Namun, Los Rojiblancos merupakan satu-satunya lawan yang bisa mengalahkan Los Blancos pada musim ini.

banner-ad

Pelatih Carlo Ancelotti mengenal betul sosok juru taktik Atleti, Diego Simeone, yang sudah dikenal olehnya sejak lama pada era 90-an.

“Saya merasa sangat nyaman di lingkungan ini di Real Madrid dan, sebagai pengamat dari luar, saya kira Simeone merasa sangat nyaman di Atletico. Dia adalah sosok yang ideal,” kata Don Carlo, dikutip dari¬†Madrid Universal.

“Saya punya hubungan penuh hormat dengan Simeone. Kami mengenal satu sama lain karena kami sudah sering saling berhadapan,” tambahnya.

“Ketika dia bermain di Lazio, dia mencetak sebuah gol ketika saya melatih Juventus untuk memenangkan gelar juara liga. Kami adalah tetangga dan terkadang bertemu dan berbincang,” tandas Don Carlo.

Madrid dan Atleti akan sering bersua di musim ini karena mereka juga dipertemukan di babak 16 besar Copa del Rey.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Diego Simeone, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/jelang-hadapi-atletico-madrid-carlo-ancelotti-bicara-soal-diego-simeone