Jelang Lawan Monza, Inter Dapat Dua Kabar Baik dari Hakan Calhanoglu

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan mendapat dua kabar baik dari Hakan Calhanoglu. Sang pemain sudah bisa kembali diturunkan, dan proses pembaharuan kontraknya hampir selesai.

Mantan gelandang Hamburg Tersebut ditarik keluar lapangan setelah 38 menit bermain untuk timnas Turki. Tidak lama setelah itu, official timnas Turki mengumumkan jika Hakan Calhanoglu didiagnosa mengalami cedera paha.

Kondisi ini membuat pemain 29 tahun tersebut terpaksa harus menepi beberapa pekan, termasuk saat Inter Milan bertandang ke Estadio da Luz melawan Benfica di perempat final Liga Champions, tengah pekan kemarin.

Menurut Calciomercato, saat ini Calhanoglu sudah sepenuhnya pulih dan seharusnya sudah bisa tampil dalam pertandingan liga melawan AC Monza. Tentu ini kabar menggembirakan jelang leg kedua UCL melawan Benfica di San Siro.

Kabar baik lainnya, Hakan Calhanoglu juga dilaporkan sudah menyetujui semua persyaratan yang diajukan oleh pihak klub untuk mengikatnya dengan kontrak baru. Kontrak Calhanoglu sendiri akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

banner-ad

Lebih lanjut lagi, laporan tersebut mengklaim bahwa Inter telah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak selama tiga tahun dan peningkatan gaji awalnya sebesar 5 juta Euro kotor, menjadi sekitar 6 juta Euro per musim.

Inter Milan sendiri dilaporkan akan fokus pada perjuangan mereka di atas lapangan hingga akhir musim, namun klub telah menjadikan perpanjangan kontrak Calhanoglu sebagai prioritas utama, sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/jelang-lawan-monza-inter-dapat-dua-kabar-baik-dari-hakan-calhanoglu