Juventus Konfirmasi Leonardo Bonucci Alami Cedera Paha

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Leonardo Bonucci mengalami cedera otot setelah tampil di laga leg pertama semifinal Liga Europa kontra Sevilla pada Jumat (12/5) dini hari WIB.

Sang bek tengah berusia 36 tahun bermain sejak menit pertama dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Stadium, Turin, tersebut dan dikeluarkan pada menit ke-61. Bonucci terlihat menahan kesakitan di pahanya pada saat tu.

Dia digantikan Federico Gatti, yang kemudian mencetak gol penyeimbang 1-1 pada menit-menit terakhir, menggagalkan gol Youssef En-Nesyri pada babak pertama.

Leonardo Bonucci telah dilanda oleh banyak masalah cedera di sepanjang musim ini, dengan melewatkan enam pertandingan beruntun di Serie A akibat masalah otot adduktor pada Januari hingga Februari lalu.

Kini, Juventus mengumumkan bahwa sang bek timnas Italia tersebut mengalami cedera otot adduktor pada paha kaki kirinya tingkat rendah yang diperkirakan akan membuatnya menepi selama 15 hari.

banner-ad

Dengan demikian, Bonucci tidak akan tersedia pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini kontra Cremonese dan juga leg kedua semifinal Liga Europa kontra Sevilla.

Dia masih akan menepi pada laga Serie A kontra Empoli dan juga berpotensi belum pulih pada laga kontra mantan timnya, AC Milan, di akhir bulan Mei ini, yang bisa menentukan posisi akhir di empat besar.

Sementara itu, pelatih Massimiliano Allegri akan mengandalkan Gleison Bremer, Danilo, Federico Gatti, dan Daniele Rugani untuk mengisi pos bek tengah selama Bonucci absen.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/juventus-konfirmasi-leonardo-bonucci-alami-cedera-paha