Kasper Schmeichel: Man United Harus Bisa Pertahankan David De Gea

Sports


Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Penjaga gawang Nice, Kasper Schmeichel, mengatakan bahwa David de Gea harus terus bersama Manchester United apapun yang terjadi. Apa alasannya?

Masa depan David de Gea di Manchester United terus dipertanyakan seiring sikap sang pemain yang belum menandatangani kontrak baru. Padahal kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Kondisi tersbeut lantas dikabarkan membuat Man United saat ini tengah membuka opsi untuk mendatangkan penjaga gawang baru. Namun Kasper Schmeichel menyarankan MU untuk mempertahankan De Gea dengan segala cara.

“Saya pikir mereka memiliki seorang penjaga gawang yang luar biasa,” ujar Schmeichel dilansir dari Tribal Football.

“Bukan hanya kiper yang luar biasa, seorang pelayan yang luar biasa untuk klub – apa itu, 11 atau 12 tahun dia berada di klub? Berada di klub mana pun selama itu, saya tahu itu adalah hal yang sulit.”

banner-ad

“Menjadi pemain nomor satu di klub sepak bola sebesar Manchester United adalah sebuah pencapaian luar biasa dan harus dihormati. Saya pikir, melihat musimnya, dia diminta untuk bermain dengan cara yang sama sekali berbeda dari yang pernah dia mainkan.”

“Namun dari apa yang saya lihat – seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda akan melihat beberapa kesalahan yang dilakukannya – namun ada banyak hal yang berjalan dengan baik. Saya pikir dia juga bermain di level yang sangat tinggi dengan kakinya. Kualitasnya di bawah mistar gawang tidak perlu dipertanyakan lagi, karena ia sangat luar biasa dalam hal itu.”

“Saya pikir Man United harus melihat dari segi berapa biaya yang dibutuhkan untuk mencari penggantinya? Biayanya akan lebih dari £60 juta dan Anda sudah memiliki seorang penjaga gawang kelas atas dan dari kelihatannya ia ingin bertahan, jadi saya pikir mereka akan mencapai kesepakatan pada suatu saat nanti.”

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Kasper Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.Playboyid.com/bola/kasper-schmeichel-man-united-harus-bisa-pertahankan-david-de-gea