Kekesalan Puel Usai Leicester Ditumbangkan Manchester United

Sports


Berita Liga Inggris: Pelatih Leicester City, Claude Puel mengungkapkan kekecewaan dan kekesalannya kepada awak media terkait kekalahan timnya dari Manchester United pada laga pekan ke-25 Liga Premier Inggris, Minggu (3/2) malam WIB.

Pada laga yang dimainkan di Stadion King Power tersebut, The Foxes harus menyerah dari tim tamu dengan skor tipis 0-1, di mana satu-satunya gol Setan Merah di laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford pada menit kesembilan. Menanggapi kekalahan timnya, Puel mengaku kesal terkait start lamban anak-anak asuhnya yang membuat mereka harus berada dalam posisi tertinggal akibat kebobolan di menit-menit awal pertandingan.

“Ketika Anda melihat seluruh peluang dan separuh peluang yang kami miliki, kami berhak mendapat minimal hasil imbang,” tutur Puel kepada¬†Sky Sports.

“Saya pikir itu bukan hasil yang adil, tetapi saya marah dengan kinerja buruk kami di awal pertandingan. Untuk kebobolan gol lebih dulu, harus mengejar di sepanjang pertandingan selalu sulit.”

“Ini kekecewaan besar bagi para pemain, staf, dan para fans karena kami menunjukkan kualitas yang lebih baik di babak kedua, banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan, dan kami harus mencari penjelasan berbeda terkait performa buruk kami di awal pertandingan.”

“Kami harus bertanggung jawab, tapi ini memalukan karena itu bukan permainan yang fantastis dari United,” pungkasnya.

banner-ad

Hasil ini membuat posisi Leicester tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan 32 poin.

Artikel Tag: Claude Puel, Leicester City, Manchester United