Kembali Jamu Man United, Emery Ogah Arsenal Kalah Lagi

Sports




LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tak ingin timnya kembali menelan kekalahan saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Seperti diketahui, Arsenal dijadwalkan kembali bertemu Man United di pekan ke-30 Liga Inggris musim ini, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Sekadar mengingatkan, pada pertemuan sebelumnya kontra Setan Merah di ajang Piala FA, The Gunners dipaksa menyerah 1-3. Kala itu, Manchester Merah menang lewat tiga gol yang masing-masing disarangkan Alexis Sanchez (31), Jesse Lingard (33), dan Anthony Martial (82). Sementara Arsenal hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-43.

 

banner-ad

Untuk itu, laga malam nanti diharapkan Emery bisa menjadi ajang balas dendam atas hasil buruk mereka pada pertandingan sebelumnya.

 Baca juga: Jamu Man United, Emery: Arsenal Harus Raih Poin Penuh demi 4 Besar

“Mungkin akan ada beberapa persamaan karena mereka punya pemain yang sama dan mereka sedang berada dalam periode yang baik, seperti yang dulu. Tapi, kami juga harus bermain bagus, kami menciptakan peluang. Kami melawan tim besar. Ketika itu (pada ajang Piala FA) kami mampu memberikan perlawanan, tapi kenyataannya kami kalah,” ujar Emery, melansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (10/3/2019).

 

“Kami harus melakukan beberapa pekerjaan taktikal dan individu dengan cara yang berbeda dan harus lebih efisien. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan berjuang hingga akhir,” tutup Emery.

(fmh)