Kepala Benjol Besar Buat Petarung Wanita UFC Ini Tidak Tidur 3 Hari

Sports


Playboyid.com – Pertarungan seru yang terjadi dengan Zhang Weili ternyata tidak hanya membuat Joanna Jedrzjczyk mendapat luka serius di daerah dahinya. Joanna menyebut juga mendapat pengalaman buruk tidak bisa tidur selama tiga hari. 

Dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas straw wanita UFC pada 7 Maret 2020 lalu ini berlangsung sengit. Kedua petarung mengeluarkan kemampuan terbaiknya di T-Mobile Arena, Las Vegas. 

Laga ini akhirnya dimenangkan oleh Zhang Weili lewat unggul angka. Di akhir laga kondisi mengenaskan dialami Joanna. 

Wajahnya jadi sulit dikenali. Keningnya yang sempat dihantam bertubi-tubi oleh Zhang, benjol hingga membuat kepalanya besar di bagian atas, mirip seperti bentuk kepala alien. 

Duel Zhang Weili versus Joanna Jedrzejczyk

Meski sekarang kondisinya sudah kembali normal, namun Joanna masih belum bisa melupakan pertarungan itu. Bahkan satu pengalaman terburuknya setelah laga itu adalah kesulitan untuk tidur. 

banner-ad

“Sejujurnya saya tidak bisa tidur selama tiga hari setelah pertandingan, saya selalu memikirkannya. Karena kami sudah menyiapkan pertandingan itu selama beberapa minggu dan dalam satu malam semuanya berakhir,” kata Joanna, seperti dilansir essentiallysports. 

“Anda harus mengubah gaya hidup, tidak diperbolehkan bepergian dan memakan makanan yang tidak biaas. Namun saya bangga dengan diri saya, saya ingin memeriksa dan berharap tidak ada luka dalam otak saya,” lanjut dia. 

Baca juga: 

Petarung Wanita UFC Curhat, Kepalanya Benjol Dibuat Seperti Alien

Setelah Memalu Pakai Tangan, Pesilat Cantik Ini Coba Robohkan Pohon?