Kerja Bareng Les Elite dan CoHive Padukan Program Promosi Bagi Konsumennya!

Tech & Otomotif


Mengawali tahun 2019, Les Elite dan CoHive yang sebelumnya bernama EV Hive mengumumkan adanya kerjasama. Kerja Bareng Les Elite dan CoHive Padukan Program Promosi Bagi Konsumennya!

Kerjasama antara Les Elite dan CoHive merupakan bagian dari wujud komitmen kedua perusahaan untuk senantiasa memberikan keuntungan ekstra bagi para konsumen, terutama mengenai kebersihan serta perawatan mobil selama kesibukan di kantor.

Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pekerja kantor yang susah atau ribet apabila ingin mencuci mobilnya di kantor karena permasalahan waktu dan pekerjaan yang masih menumpuk. Seluruh konsumen dari kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga.

“Kami tentu sangat senang dengan adanya kerjasama dengan CoHive. Kami berharap, kerjasama ini dapat memberikan kemudahan serta keuntungan lebih bagi para pekerja kantor yang selama ini membawa mobilnya ke kantor, yang sibuk dengan aktivitas kantornya, namun di sisi lain mobilnya kotor dan ingin segera dibersihkan,” ujar Teddy Yunantha selaku Co-Founder dan CEO Les Elite.

Perhatikan 5 Poin Ini Jika Ingin Cuci Mobil Sendiri!

Sambutan baik pun diungkapkan oleh Rina Kurniawan, Public Relations Executive CoHive. “Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberi fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para member. Kami yakin kerjasama ini akan disambut baik pula oleh para member kami khususnya yang mengendarai mobil,” ucap Rina.

banner-ad

Berdiri pada tahun 2017, dibawah lisensi PT Dua Belas Lentera, Les Elite merupakan perusahaan start up yang memberikan pelayanan Cuci Mobil Panggilan Tanpa Air. Dengan sistem pencucian tanpa air dan panggilan ini dapat menjadi solusi terbaik bagi para konsumen untuk bisa mencuci dimana saja, serta tanpa memerlukan “space” yang besar saat pencuciannya.

Para konsumen dapat mencuci di rumah, gedung perkantoran, hotel, apartemen, mall, dan tempat lainnya. Saat ini, area jangkauan layanan Les Elite mencakup daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan menggunakan cairan yang ramah lingkungan, serta pencucian dilakukan oleh staff yang terlatih, Les Elite menjamin akan keamanan, kebersihan, dan kualitas hasil terbaik untuk mobil para konsumennya.

Bosan di Kantor Lama? Ini Alasan Asyiknya Bekerja di Kantor Coworking Space!

CoHive (Sebelumnya bernama COCOWORK) adalah operator ruang kerja terbesar di Indonesia yang sebelumnya bernama EV Hive. CoHive kini tak hanya penyedia ruang kerja bersama karena telah memberikan layanan lebih dari sekedar ruang kerja bersama lewat menyediakan produk lainnya seperti co-living solution dan konsep new retail.

Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 m2 coworking di 29 lokasi yang tersebar di Jakarta, Medan dan segera beroperasi di Yogyakarta dan Bali

(Visited 21 times, 1 visits today)