Klaim Setia pada Istri, Hotman Paris Masih Mengharapkan Meriam Bellina? : Playboyid

Entertainment




JAKARTA – Bukan rahasia lagi jika pengacara Hotman Paris Hutapea pernah menjalin kasih dengan aktris Meriam Bellina. Namun hubungan tersebut telah berakhir sekitar 6 tahun silam.

Lalu mengapa hingga kini nama artis senior itu masih kerap dikaitkan dengan Hotman? Apakah lelaki 59 tahun itu masih mengharapkan cinta Meriam Bellina?

banner-ad

Baca juga: Hotman Paris Bakal Berikan Uang dan Baju pada Guru yang Dianiaya Siswa

Untuk menjawab pertanyaan itu, ada baiknya melihat kembali pembicaraan Hotman dengan Naomi, seorang anak indigo. Pada 7 Februari silam, Hotman bahkan meminta Naomi untuk memprediksi apakah ada kemungkinan dia dan Meriam Bellina akan kembali bersama.

Pertanyaan itu kemudian dijawab Naomi dengan tegas. “Enggak bisa (bersatu kembali). Memang dia (Meriam Bellina) masih ada rasa, tapi kondisi kalian enggak mungkin sama-sama,” kata Naomi.

Selanjutnya, Hotman menjelaskan alasannya menanyakan hal tersebut kepada Naomi. Dia mengaku, tak bisa menolak apabila ada perempuan cantik yang mendekatinya.

Namun begitu, dia menegaskan, akan tetap mempertahankan rumah tangga yang telah dibinanya selama 3 dekade dengan Agustianne Marbun. “Sejak pacaran dari tahun 1987, kemudian menikah pada 1988, aku selalu bilang kalau hanya akan ada istriku seorang,” kata Hotman Paris dalam program Hotman Paris Show, pada 1 Agustus 2018.

“Tapi aku juga enggak mau munafik kalau ada cewek cantik aku pacarin. Mereka hanya selingan saja,” seloroh Hotman.

Baca juga: Mike Lewis Terharu, Hubungan dengan Pacar Baru Direstui Tamara Bleszynski

Sekadar informasi, Hotman Paris Hutapea dan Meriam Bellina pernah menjalin asmara pada 2006. Pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya juga sempat dikabarkan telah menikah.

Namun, kabar itu dibantah Meriam Bellina yang diwakili oleh Ria Latifah, kuasa hukumnya. “Bahwa pihak kedua (Hotman Paris) membantah adanya pernikahan yang terjadi dengan pihak pertama (Meriam Bellina) sebagaimana yang telah diberitakan selama ini,” ujar Ria Latifah pada Mei 2012.*

(SIS)